Langsung ke konten utama

ios 13 kurang memuaskan,berikut fitur yang harus diperbaiki di ios14


Di ios 13 saat ini menurut saya ios 13 masih tertinggal jauh dari pesaingnya yaitu android.

Begitu banyak fitur dan perubahan signifikan yang tampaknya mudah diidentifikasi (jika tidak mudah dikembangkan) yang akan membuat iPhone lebih bermanfaat.

Saya ingin sekitar sejuta hal untuk iOS 14 (beberapa timer, misalnya) tetapi banyak tweak kecil yang tidak layak untuk dikerjakan. Berikut daftar sepuluh fitur terbesar dan paling luas yang saya harap dapat dilihat di iOS 14.

Catatan: Sekarang karena iOS dan iPadOS secara teknis terpecah, daftar ini tidak menyertakan fitur khusus iPad — itu daftar lain! Juga, ada fitur yang ingin saya lihat yang memerlukan perangkat keras iPhone baru, yang tidak termasuk di sini. Ini adalah fitur yang ingin saya lihat untuk semua model iPhone yang dapat menjalankan iOS 14

Prioritaskan keandalan

Setelah rilis iOS 12 yang secara mengejutkan bebas masalah, iOS 13 telah penuh dengan masalah. Jadwal rilis terhuyung dan terputus-putus, dan Apple masih menekan bug yang signifikan.

Ada laporan bahwa Apple sekali lagi mengubah proses pengembangannya untuk meningkatkan keandalan, dan itu tidak bisa segera datang. Kata kunci untuk iOS 14 harus “stabilitas” dan “kinerja.”

Lebih dari fitur baru apa pun, memastikan bahwa rilis pertama iOS 14 cepat, lancar, dan bebas masalah untuk ratusan juta perangkat yang akan menjalankannya harus menjadi prioritas nomor satu.

Dan jangan menjanjikan fitur di WWDC hanya untuk memiliki mereka datang minggu atau bulan setelah rilis (dan dalam kondisi buruk, pada saat itu). Mungkin terlalu banyak untuk mengharapkan semua fitur iOS utama untuk dirilis sekaligus, tetapi jujurlah tentang rilis terhuyung-huyung. Beri tahu kami fitur mana yang akan datang dalam pembaruan titik-rilis iOS di masa mendatang sehingga kami dapat mengelola harapan (sehingga pengembang Apple tidak terburu-buru untuk memenuhi tanggal pengiriman yang tidak realistis).

Siri yang lebih pintar (lagi)

Apple meningkatkan Siri setiap tahun. Di iOS 13, itu memberi Siri suara yang lebih halus dan lebih alami. Itu juga menambahkan dukungan untuk musik, podcast, dan aplikasi audio lainnya ke kerangka kerja SiriKit. Keduanya bagus (terutama yang kedua) tetapi tidak hampir seperti yang kita pikirkan ketika kita berharap setiap tahun, semoga saja, untuk Siri yang ditingkatkan secara dramatis.

Tahun lalu, saya menulis ini tentang Siri dalam menggambarkan harapan saya untuk iOS 13:

Siri masih tertinggal jauh di belakang Google Assistant dan Alexa dalam kemampuannya untuk menjawab pertanyaan umum dan dengan anggun melakukan tindakan dengan perangkat keras dan layanan pihak ketiga. Ada banyak sekali kekurangan yang jelas; Anda dapat melakukan pencarian Spotlight untuk nomor penerbangan dan mendapatkan info penerbangan terperinci, tetapi tanyakan pada Siri dan Anda hanya mendapatkan pencarian web.

Siri membutuhkan pengenalan suara yang lebih baik, waktu respons yang lebih cepat, dan lebih banyak kegiatan yang "menyenangkan" seperti hal-hal sepele dan permainan. Perlu memberikan jawaban yang lebih akurat untuk serangkaian pertanyaan yang lebih luas.

Semua itu masih benar. Siri masih membutuhkan lebih banyak domain untuk hal-hal seperti Berbelanja, dan baik Siri maupun HomeKit membutuhkan dukungan yang lebih baik untuk gadget dan jenis rumah yang lebih pintar (mengapa saya tidak bisa mempersenjatai alarm saya dengan Siri?)

Lebih dari segalanya, saya ingin eksekutif Apple naik ke panggung di WWDC dengan logo raksasa Siri 2.0 di belakang mereka dan berbicara tentang "semua Siri baru" yang mengambil semua yang telah dipelajari perusahaan selama sembilan tahun terakhir dan membangun digital baru. asisten untuk dekade berikutnya. Yang lebih pintar, lebih cepat, bekerja offline (mengejutkan betapa seringnya Siri tidak!), Lebih memahami kata-kata dan niat Anda, dan lebih proaktif dalam melakukan sesuatu atas nama Anda jika Anda menginginkannya.

Saya juga ingin Apple membuat pengguna memilih suara Siri Pria atau Wanita selama pengaturan telepon (atau ketika mereka pertama kali meng-upgrade ke iOS 14), tanpa default ke suara wanita.

Dikte yang ditingkatkan

Ketika Google mendemonstrasikan aplikasi Perekam baru di Pixel 4, kami merasa cemburu. Ponsel ini melakukan traskripsi teks-ke-ucapan yang sangat akurat, langsung , dan sepenuhnya menggunakan perangkat. Bahkan cukup pintar untuk membuat periode di antara kalimat.

Tentu saja, tidak ada perangkat keras ajaib di Pixel 4 untuk mengaktifkan fitur ini. Ini hanya perangkat lunak, dan bahkan datang ke telepon Pixel yang lebih tua 

Fitur dikte Apple (ketuk mikrofon pada keyboard) adalah cara praktis untuk memasukkan teks hampir di mana saja, tetapi cukup lambat dan tidak akurat sehingga tidak mengganggu kebanyakan orang. Untuk kredit Apple, itu tidak  bekerja tanpa koneksi jaringan. Tapi itu tidak bisa mengikuti kecepatan bicara normal, dan itu tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat kalimat (dengan tanda baca yang tepat) dari rangkaian kata-kata Anda.

Apple harus meningkatkan permainannya di sini. Jadikan dikte secara dramatis lebih cepat dan lebih akurat (terutama dengan aksen), dan gunakan beberapa kecerdasan untuk meningkatkan pilihan kata. Jika saya berkata, "Anda memiliki aksen yang lucu" dan dikte itu berpikir saya berkata, "Anda memiliki kapak berair," itu harus mengakui bahwa penafsirannya menghasilkan frasa yang tidak masuk akal dan kata-kata yang terdengar serupa lainnya menghasilkan kalimat yang masuk akal.

Mesin bicara-ke-teks yang ditingkatkan harus digunakan di seluruh iOS, dari Siri ke transkripsi pesan suara (yang mengerikan ) ke aplikasi Voice Memos.

Kamera yang lebih baik untuk semua iPhone

Dengan iPhone 11, Apple membuat beberapa perbaikan yang masuk akal untuk antarmuka aplikasi Kamera. Roda zoom pengguliran halus, misalnya, adalah pengalaman menyenangkan yang membuat pengaturan tingkat zoom lebih mudah daripada pinch-to-zoom.

Lalu, tentu saja, ada Mode Malam, di mana beberapa detik pencahayaan digabungkan untuk menghasilkan bidikan memukau di lingkungan yang gelap.

Dan di iOS 13.2, Apple menambahkan kemampuan untuk mengubah resolusi video dan frame rate tepat di aplikasi Camera alih-alih melompat ke Pengaturan — tetapi hanya pada iPhone 11.

Benar-benar tidak perlu untuk perbaikan ini terbatas pada ponsel terbaru Apple. Mode Malam mungkin tidak dapat dilakukan pada perangkat keras iPhone tertua, tetapi itu pasti sesuatu yang bisa dilakukan oleh XS dan XR iPhone. Dan perubahan antarmuka tidak boleh dibatasi hanya pada ponsel baru.Saya ingin melihat iOS 14 membawa ini dan perbaikan kamera lainnya ke ponsel lama. Menyatukan antarmuka dan membatasi fitur hanya untuk apa yang secara teknis tidak mungkin pada perangkat keras lama. Dan sementara saya tidak ingin Apple membuat antarmuka aplikasi Kamera terlalu sibuk, saya pikir mode "Pro" yang memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu warna, kecepatan rana, dan ISO, akan diterima. Letakkan dengan benar sesuai dengan Pano, Time-lapse, Portrait, dan mode lainnya, dan berikan kutu buku fotografi sebanyak mungkin kontrol manual.

Layar beranda baru

Layar beranda iPhone mendapat sedikit perbaikan di iOS 7, tetapi sejak itu tidak banyak berubah. Kita sekarang dapat menekan lama pada ikon aplikasi untuk mendapatkan menu konteks, tetapi layar beranda masih berupa kisi besar ikon yang bahkan tidak dapat Anda lewati dengan bebas, hanya memesan ulang.

Kisi-kisi ikon mungkin tidak akan hilang, dan itu belum tentu buruk. Tetapi ada banyak cara untuk mengubah berbagai hal tanpa sepenuhnya mengubah paradigma.

Saya ingin Apple memperkenalkan API ikon dinamis sehingga, misalnya, aplikasi cuaca dapat mengubah ikonnya agar sesuai dengan perkiraan, atau ikon email dapat menunjukkan berapa banyak pesan yang belum dibaca yang Anda miliki. Paling tidak, Apple harus membiarkan pengembang menentukan ikon aplikasi terpisah untuk mode Cahaya dan Gelap.

Jika Anda menyeret ke bawah di layar beranda, Anda masuk ke pencarian Spotlight. Sebelum Anda mulai mencari, Siri menyarankan sederetan ikon aplikasi berdasarkan pada penggunaan umum Anda pada waktu dan lokasi saat ini. Mungkin ini (secara opsional) harus berada di layar beranda kami, karena iPhone jauh lebih tinggi?

Dan bahkan jika Apple tidak akan membiarkan kita menyembunyikan aplikasi di laci aplikasi à la Android, setidaknya kita dapat menempatkan ikon dan folder aplikasi di mana pun kita inginkan. Saat ini, Anda dapat memesan ulang, tetapi mereka selalu mengisi layar dari kiri atas — tidak ada cara untuk meninggalkan ruang kosong.

Pemberitahuan perlu perbaikan

Pemberitahuan telah meningkat di iOS, tetapi masih sedikit berantakan. Saat Anda menggali aplikasi Pengaturan untuk mengubah cara aplikasi memberi tahu Anda, Anda dibombardir dengan opsi. Di mana Anda mendapat peringatan? Gaya spanduk seperti apa? Apakah Anda ingin suara? Pratinjau? Bagaimana dengan titik merah kecil pada ikon aplikasi?


Rata-rata pengguna tidak pernah pergi ke sini, dan menderita pengaturan default untuk semua aplikasi mereka. Mereka yang melakukan perubahan hal memiliki terlalu banyak pilihan untuk memilih dari, dan mereka yang salah jenis pilihan. Saya ingin melihat Apple mengurangi pilihan untuk banyak cara di mana pemberitahuan ditampilkan, dan sebagai gantinya bekerja pada cara sistemik memisahkan pemberitahuan menjadi dua kelompok: peringatan kritis yang membutuhkan tindakan segera dan hal-hal biasa yang bisa menunggu.

Apa yang benar-benar dibutuhkan sistem notifikasi pada iPhone adalah mengenali bahwa notifikasi sering disalahgunakan oleh pengembang dan merupakan alasan utama mengapa kita semua menggunakan ponsel kita terlalu banyak. Apple harus mengambil pendekatan sistemik yang sama untuk mengurangi dampak notifikasi di iOS 14 seperti yang terjadi pada pelacakan lokasi di iOS 13. Jadikan notifikasi senyap dan non-interupsi secara default (tanpa spanduk, mereka hanya muncul di bawah naungan notifikasi). Biarkan aplikasi menentukan pemberitahuan "prioritas tinggi" tertentu, dan harus meminta pengguna mengaktifkannya, sambil memberi tahu pengguna apa yang akan menghasilkannya.

Misalnya, pemberitahuan Twitter untuk suka, retweet, dan mengikuti akan diam-diam mengirimkan ke Notification Center, tetapi aplikasi akan meminta Anda untuk memungkinkan pesan langsung menjadi "prioritas tinggi" di mana mereka akan menghasilkan peringatan dan suara. Aplikasi Dering akan memiliki notifikasi senyap untuk mendeteksi gerakan, tetapi dapat meminta agar notifikasi prioritas tinggi ketika bel pintu berbunyi atau alarm Anda terpicu.

Dan mari kita singkirkan semua lencana notifikasi. Titik merah kecil pada ikon aplikasi tidak berguna dari dunia seluler lama. Ini adalah dampak visual yang tinggi tetapi kepadatan informasi yang rendah — yang dapat dilakukan hanyalah memberikan angka, yang bisa berarti apa saja tergantung pada aplikasinya. Lebih buruk lagi, itu tidak memberi tahu Anda jika ada tindakan yang diperlukan atau apa yang seharusnya. Keberadaan mereka lebih karena kelembaman daripada benar-benar meningkatkan pengalaman telepon kami.

Layar selalu aktif dengan komplikasi

Apple Watch memiliki tampilan selalu aktif. Ponsel Android OLED selalu memiliki tampilan selama bertahun-tahun. Tidak ada alasan mengapa model iPhone OLED tidak dapat memilikinya juga.

Layar “tidur” yang selalu aktif untuk iPhone harus serupa dengan layar kunci, dengan beberapa penyesuaian. Seharusnya menampilkan waktu, tanggal, dan masa pakai baterai dengan latar belakang hitam (untuk menghemat masa pakai baterai), tetapi tidak ada pemberitahuan. Mungkin pemberitahuan baru bisa muncul sebentar dan pergi, tetapi kita perlu lebih sedikit alasan untuk mengangkat telepon kita, tidak lebih.

Untuk itu, saya ingin melihat Apple mengambil ide komplikasi dari Apple Watch dan menambahkannya ke layar kunci dan layar tidur yang selalu aktif. Mungkin empat dari mereka, mengapit jam, dengan format standar. Pengembang dapat menghasilkan komplikasi untuk aplikasi mereka dan apa yang akan ditampilkan, dan pengguna dapat memilih empat yang ingin mereka lihat.

Ini akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan informasi sederhana tanpa mengangkat telepon kami dan masuk ke aplikasi. Beberapa dari apa yang kita butuhkan bisa kita dapatkan tanpa membuka kunci telepon kita. Itu akan membuat iPhone lebih berguna , bahkan saat istirahat, sambil menyediakan fitur penting untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan digital.

Rekaman panggilan

Saya tahu merekam panggilan telepon sedikit masalah hukum yang rumit, tapi itu sangat berguna bahwa saya ingin Apple setidaknya mencoba untuk mengatasinya. Pengungkapan yang harus dilakukan seseorang untuk secara sah merekam panggilan telepon berbeda dari satu negara ke negara dan negara ke negara, tetapi tampaknya persyaratan yang paling ketat adalah agar kedua pihak diberi tahu bahwa rekaman sedang terjadi, dan persyaratan itu biasanya dapat bertemu dengan memainkan nada suara biasa (seperti “bip” setiap 15 detik).

Idealnya, ketika seseorang mengaktifkan perekaman panggilan, kita hanya akan mendengar "perekaman panggilan diaktifkan" diikuti oleh bunyi bip yang tidak mengganggu, tidak ada yang benar-benar akan ditangkap sebagai bagian dari rekaman. Rekaman dapat masuk ke Memo Suara di mana mereka akan ditunjuk dengan ikon telepon, dan dapat ditranskrip secara otomatis (lihat dikte ditingkatkan, di atas).

Mengintegrasikan Shazam dengan seksama

Apple membeli Shazam pada tahun 2018 tetapi belum melakukan banyak hal selain menghapus iklan. Secara teknis, Anda menggunakan teknologi Shazam ketika Anda meminta Siri untuk mengidentifikasi lagu, tetapi Apple bisa melangkah lebih jauh.

Pertama, buat Shazam langsung ke Apple Music. Buat tombol "identifikasi lagu" yang mudah dipukul baik di antarmuka iPhone / iPad dan Apple Watch. Menyimpan daftar putar default khusus untuk lagu-lagu yang diidentifikasi yang membuat catatan tanggal, waktu, dan lokasi.Dan mencuri halaman dari telepon Pixel Google dan mengaktifkan identifikasi lagu yang konstan di perangkat. Ini akan menjadi opsi opt-in, tentu saja, tetapi ketika diaktifkan akan menampilkan bar kecil dengan lagu yang sedang diputar di layar kunci dan bayangan pemberitahuan. Ketuk untuk melompat langsung ke lagu itu di Apple Music.

Biarkan pengguna mengubah default aplikasi

Ini di luar waktu untuk memungkinkan pengguna memilih aplikasi default mereka untuk tindakan tertentu. Ketika saya mengetuk alamat, saya harus bisa langsung masuk ke Google Maps atau Waze jika saya mau, daripada Apple Maps. Tautan harus dapat dibuka di browser pilihan saya, bukan hanya Safari (mereka semua harus menggunakan rendering halaman Safari!).

Anda dapat melakukan ini pada Mac ... apa yang ditakutkan Apple? Apple sudah memiliki keuntungan dari aplikasinya yang sudah diinstal sebelumnya dan pilihan default, tetapi memungkinkan pengguna untuk masuk ke pengaturan dan mengubah aplikasi default untuk jenis tindakan tertentu akan jauh untuk memuaskan pengguna listrik (dan menahan tangisan bahwa Apple adalah sebuah monopoli yang kejam).

Di iOS 14, Apple dapat memulai dari yang kecil, dengan musik, podcast, dan peta, dan menumbuhkan dukungan untuk aplikasi default dari sana. Dan tentu saja, standar ini akan meluas ke Siri, jadi jika saya mengubah aplikasi musik default saya ke Spotify, meminta Siri untuk hanya memutar lagu yang diberikan akan membukanya di Spotify, tanpa harus menunjuk layanan tertentu .

Catatan: Ketika Anda membeli sesuatu setelah mengklik tautan di artikel kami, kami mungkin mendapat komisi kecil. Baca kebijakan tautan afiliasi kami untuk detail lebih lanjut

Komentar

Popular Posts

4 Alternatif App store mod terbaik untuk iphone

Halo semuanya, sudah cukup lama saya tidak posting dan hari ini saya  akan menunjukkan kepada Anda lima app 3rd store alternatif, lni berarti Anda dapat menginstal aplikasi favorit di perangkat iOS Anda tanpa jailbreak. Seperti yang Anda ketahui bahwa Apple memiliki toko aplikasi resmi sendiri yaitu App Store yang merupakan tempat untuk mengunduh aplikasi untuk iPhone dan iPad. Namun, dengan sejumlah batasan, Apple tidak mengakomodasi pengguna dengan aplikasi tweak/mod. Oleh karena itu, pengembang telah membuat toko aplikasi pihak ketiga, di mana saya ingin mengunduh aplikasi apa pun untuk perangkat iOS saya. Dan toko aplikasi alternatif ini memberikan lebih banyak opsi kepada perangkat iPhone dan iPad anda Selain itu, Apple telah menghapus beberapa aplikasi dari app store-nya. Terkadang membuat pengguna menjadi "gila".Sekarang anda dapat menemukan aplikasi itu di toko aplikasi alternatif ini. Toko aplikasi alternatif ini sepenuhnya gratis dan aman. Mereka diangga

4 Aplikasi Hack Facebook Android Terbaik 2017

Teknik hacking maupun penyadapan memang menjadi hal yang mudah untuk di lakukan oleh para hacker, salah satunya hack facebook orang lain. Facebook menjadi salah satu sosial media yang sangat populer, sehingga banyak pengguna facebook yang memanfaatkan keadaan ini untuk bisnis marketingnya. Hal ini juga lah yang menjadi alasan mengapa hacker banyak melakukan hack akun facebook orang lain. Di ulasan kali ini  saya mau berbagi tentang aplikasi hacker Fb untuk Android walaupun gatau sih work atau nggak hehehe ok langsung saja  1.  xflyboy Aplikasi ini memiliki tingkat ketajaman hacking yang baik untuk anda meanfaatkan dalam membobol password facebook teman atau orang lain yang di hack. Dengan begitu hanya hiutngan menit anda bisa langsung mengetahui password dfacebook orang lain tanpa menggantinya. 2. Aplikasi FaceSpy Aplikasi hack facebook yang kedua ini adalah Facespy yang mana di besut oleh team developer dead tools. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui passw

Cara Root Android 9.0 pie

Android 9.0 atau yang dikenal dengan android Pie, merupakan oprasi sistem android generasi ke 9 dan yang paling baru untuk saat ini. Sistem oprasi android pie didominasi dengan kontrol berbasis gestur (gerakan) yang mana hal tersebut sangat mirip dengan yang digunakan pada Iphone X. Sehingga kita bisa bernavigasi dengan satu tangan saja. Kelebihan lain dari sistem operasi Android Pie ini adalah batrai smartphone akan terasa lebih awet. Hal ini karena pada sistem operasi Android Pie sudah dibekali dengan AI (kecerdasan buatan) yang ditanamkan pada fitur Adaptive Batteray. Yang mana fitur ini akan bekerja dengan mengamati kebiasaan pengguna dalam menjalankan smartphonenya yang kemudian akan secara otomatis mengatur pengunaan batrai supaya lebih irit. Namun, meskipun sistem operasi Android Pie termasuk sudah sangat bagus, namun terkadang masih banyak pengguna yang merasa belum puas dan ingin mengcustom sendiri performa ataupun tampilannya. Oleh sebab itu, terlebih dahulu kita