Langsung ke konten utama

call of duty mobile versi 1.6.10 super mod anti Banned








Tentang games:
Nikmati game penuh aksi Call of Duty® Mobile dimanapun kamu berada

Pemenang Game Terbaik, Game Kompetitif Terbaik dan Game Pilihan Pengguna - Google Play Best of 2019 Award!


Nikmati game penuh aksi dari seri Call of Duty® yang memacu adrenalin dimanapun kamu berada. Mainkan berbagai fitur update terbaru, dengan pengalaman optimal di HPmu.

[MODE ZOMBIE]
Bentuk tim dengan temanmu dan mainkan mode terbaru Zombie. Kalahkan zombie dan koleksi berbagai hadiah senjata spesial dari mode Zombie!

[PENINGKATAN MATCHMAKING]
Dengan sistem baru, nikmati permainan yang adil, sistem skor yang diperbarui, dan waktu matching lebih singkat. Ayo kejar rank-mu sekarang!

[PREMIUM PASS SEASON 2]
Hadir dengan karakter terbaru Alex Mason, dapatkan skin senjata seri Aurora, Alaska dan Glacier, berbagai emote dan spray terbaru, dan berbagi hadiah menarik lainnya!

[SISTEM CLAN TERBARU]
Bangun clan bersama teman dan anggota, selesaikan berbagai misi harian, dan raih rank clan tertinggi

[BERBAGAI PENINGKATAN]
Nikmati bonus exp saat bermain dengan teman, fitur "Play Again" yang diperbaiki, optimasi penggunaan baterai HP, dan optimasi performa game di HP dengan berbagai spesifikasi!

Bentuk skuad bersama teman-temanmu, main sesuai gayamu dengan pilihan senjata, modifikasi dan fitur Scorestreak, untuk melawan musuh. Nikmati pengalaman bermain FPS terbaik dari seri legendaris di HP dengan kualitas grafis terbaik! Pilih mode permainanmu, dari Multiplayer 5 vs 5, hingga mode Battle Royale. Download dan mainkan sekarang!

Mod info : - Anti banned
                  - 25% tambahan damage
                  - 25% lebih sedikit damage yang diterima
                  - No root No detect
                  - jalan cepat
                  - reload faster

Cara pemasangan:
1.uninstal jika kalian sudah menginstal sebelumnya
2.Download apk dan obb (link ada dibawah ini)
3.jika sudah terdownload instal apk seprti biasa
4.ekstak obb ke foleder : android->Obb->com.activision.callofduty

Link download:
                          call of duty mobile super mod apk
                     
                                        ---> DISINI <---

                          call of duty super mod obb

                                       ---> DISINI <---

Sekian postingan kali ini tentang call of duty versi 1.6.10 super mod,terima kasih atas kunjungannya
Klo ada kritik dan saran silahkan tulis dikomentar
Jika ada yang ditanyakan juga😊

Komentar

  1. Balasan
    1. Call of Duty Mobile is a new game but a choice of many people, the game has a very nice 3D design, more attractive when playing, when I am playing a Mod Apk version on https://androidpig.com/call-of-duty-mobile-mod-apk/ with a great function great

      Hapus
  2. Mobile telephone gaming has gone along route throughout the years. Many telephone creators have attempted and fizzled,mod game yet it was not until Apple discharged the iPhone that we genuinely observed the development mobile gaming for the general population.

    BalasHapus
  3. This game has very slow motion, sometimes it takes inspiration from playing, it is not as good as Fortnite game when I see this game has more outstanding effects.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

4 Alternatif App store mod terbaik untuk iphone

Halo semuanya, sudah cukup lama saya tidak posting dan hari ini saya  akan menunjukkan kepada Anda lima app 3rd store alternatif, lni berarti Anda dapat menginstal aplikasi favorit di perangkat iOS Anda tanpa jailbreak. Seperti yang Anda ketahui bahwa Apple memiliki toko aplikasi resmi sendiri yaitu App Store yang merupakan tempat untuk mengunduh aplikasi untuk iPhone dan iPad. Namun, dengan sejumlah batasan, Apple tidak mengakomodasi pengguna dengan aplikasi tweak/mod. Oleh karena itu, pengembang telah membuat toko aplikasi pihak ketiga, di mana saya ingin mengunduh aplikasi apa pun untuk perangkat iOS saya. Dan toko aplikasi alternatif ini memberikan lebih banyak opsi kepada perangkat iPhone dan iPad anda Selain itu, Apple telah menghapus beberapa aplikasi dari app store-nya. Terkadang membuat pengguna menjadi "gila".Sekarang anda dapat menemukan aplikasi itu di toko aplikasi alternatif ini. Toko aplikasi alternatif ini sepenuhnya gratis dan aman. Mereka diangga

4 Aplikasi Hack Facebook Android Terbaik 2017

Teknik hacking maupun penyadapan memang menjadi hal yang mudah untuk di lakukan oleh para hacker, salah satunya hack facebook orang lain. Facebook menjadi salah satu sosial media yang sangat populer, sehingga banyak pengguna facebook yang memanfaatkan keadaan ini untuk bisnis marketingnya. Hal ini juga lah yang menjadi alasan mengapa hacker banyak melakukan hack akun facebook orang lain. Di ulasan kali ini  saya mau berbagi tentang aplikasi hacker Fb untuk Android walaupun gatau sih work atau nggak hehehe ok langsung saja  1.  xflyboy Aplikasi ini memiliki tingkat ketajaman hacking yang baik untuk anda meanfaatkan dalam membobol password facebook teman atau orang lain yang di hack. Dengan begitu hanya hiutngan menit anda bisa langsung mengetahui password dfacebook orang lain tanpa menggantinya. 2. Aplikasi FaceSpy Aplikasi hack facebook yang kedua ini adalah Facespy yang mana di besut oleh team developer dead tools. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui passw

Cara Root Android 9.0 pie

Android 9.0 atau yang dikenal dengan android Pie, merupakan oprasi sistem android generasi ke 9 dan yang paling baru untuk saat ini. Sistem oprasi android pie didominasi dengan kontrol berbasis gestur (gerakan) yang mana hal tersebut sangat mirip dengan yang digunakan pada Iphone X. Sehingga kita bisa bernavigasi dengan satu tangan saja. Kelebihan lain dari sistem operasi Android Pie ini adalah batrai smartphone akan terasa lebih awet. Hal ini karena pada sistem operasi Android Pie sudah dibekali dengan AI (kecerdasan buatan) yang ditanamkan pada fitur Adaptive Batteray. Yang mana fitur ini akan bekerja dengan mengamati kebiasaan pengguna dalam menjalankan smartphonenya yang kemudian akan secara otomatis mengatur pengunaan batrai supaya lebih irit. Namun, meskipun sistem operasi Android Pie termasuk sudah sangat bagus, namun terkadang masih banyak pengguna yang merasa belum puas dan ingin mengcustom sendiri performa ataupun tampilannya. Oleh sebab itu, terlebih dahulu kita