Langsung ke konten utama

Daftar vpn terbaik Gratis diandroid

 Layanan Virtual Private Network (VPN) membuat saluran internet pribadi dienkripsi di seluruh jaringan publik,Memungkinkan pengguna internet individu untuk menghindari pembatasan geografis dan menikmati privasi yang jauh lebih besar.

Sementara aspek teknis VPN cukup kompleks, aplikasi VPN Gratis terbaik untuk versi Android membuat teknologi jaringan ini dapat diakses oleh semua orang.

Daftar Aplikasi VPN Terbaru

1. Hola Free VPN

Hola VPN memiliki lebih dari 117 juta pengguna dan beroperasi di hampir semua perangkat elektronik populer.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan pengguna menikmati penelusuran web tanpa batas dan akses tak terbatas ke Play Store.

Untuk mencapai tujuan ini, Hola hadir dengan browser web built-in dan kemampuan untuk menginstal aplikasi yang bahkan dibatasi oleh geo hanya dengan beberapa klik.

Versi gratis didukung oleh versi komersial layanan VPN yang tersedia untuk pelanggan bisnis.

2. Hotspot Shield

daftar aplikasi vpn terbaik

Hotspot Shield telah ada selama beberapa waktu. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali, dan terus menarik banyak pengguna baru karena pengembang menargetkan platform baru, termasuk Android.

Versi gratis dari aplikasi ini dilengkapi dengan iklan, tetapi ada juga paket premium, yang mencakup beberapa fitur tambahan.

Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN dari 20 negara, menjamin kinerja yang tak tertandingi dan kemampuan untuk membuka blokir semua konten yang dibatasi secara geografis.

Sebagai bonus yang baik, Hotspot Shield menggunakan filter malware sendiri untuk memperingatkan Anda jika Anda mengunjungi situs yang diketahui mengandung malware.

Menurut situs web resmi, Hotspot Shield mendeteksi dan memblokir lebih dari 3,5 juta situs jahat, phishing, dan spam yang dapat menginfeksi perangkat Anda.

3. Turbo VPN

daftar aplikasi vpn terbaik

Turbo VPN mendapatkan tempatnya sebagai aplikasi VPN terbaik untuk Android berkat kesederhanaan, kinerja, dan keandalannya.

Aplikasi ini gratis dengan iklan dalam aplikasi, yang tidak mengganggu keramahan pengguna

Dibandingkan dengan aplikasi VPN gratis lainnya, Turbo VPN umumnya menawarkan kecepatan yang lebih baik, tetapi Anda masih mengalami pelambatan sesekali ketika terlalu banyak orang menggunakan layanan pada saat yang sama.

Puncak aplikasi ini adalah antarmuka pengguna yang super sederhana. Setelah Anda meluncurkan Turbo VPN, Anda hanya perlu mengetuk layar untuk mengaktifkan layanan VPN.

4. Express VPN

daftar aplikasi vpn terbaik

ExpressVPN adalah layanan VPN yang populer untuk semua perangkat, termasuk ponsel pintar dan tablet Android.

Versi gratisnya memberi Anda 7 hari akses VPN tanpa batas, cukup untuk membantu Anda menangani semua bisnis Anda yang terkait dengan layanan VPN.

ExpressVPN memiliki server di 94 negara, selalu memberi Anda kecepatan tertinggi tanpa mengurangi atau mengurangi koneksi.

Semua koneksi dienkripsi secara otomatis untuk melindungi privasi pengguna, dan perusahaan di belakang ExpressVPN memiliki kebijakan larangan penebangan yang ketat.

Dukungan pelanggan ExpressVPN tersedia sepanjang waktu melalui obrolan langsung dan email.

5. TunnelBear VPN

Dengan maskot beruang madu tercinta, TunnelBear ingin membuat VPN dapat diakses oleh siapa saja. Layanan VPN mereka mengikuti struktur harga yang dapat diprediksi, dengan satu paket premium dan satu paket gratis.

Paket gratis mencakup 500 MB data, yang seharusnya lebih dari cukup untuk semua pengguna biasa. Paket premium menawarkan data tanpa batas, dan Anda dapat membayarnya setiap bulan atau setiap tahun.

Aplikasi Android TunnelBear dilengkapi dengan widget yang berguna untuk layar beranda dan antarmuka pengguna kartun yang menghilangkan semua kerumitan yang umumnya dikaitkan dengan layanan VPN.

Nah itulah Daftar Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android 2019. Anda dapat mengunduh langsung di PlayStore dan mencobanya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

4 Alternatif App store mod terbaik untuk iphone

Halo semuanya, sudah cukup lama saya tidak posting dan hari ini saya  akan menunjukkan kepada Anda lima app 3rd store alternatif, lni berarti Anda dapat menginstal aplikasi favorit di perangkat iOS Anda tanpa jailbreak. Seperti yang Anda ketahui bahwa Apple memiliki toko aplikasi resmi sendiri yaitu App Store yang merupakan tempat untuk mengunduh aplikasi untuk iPhone dan iPad. Namun, dengan sejumlah batasan, Apple tidak mengakomodasi pengguna dengan aplikasi tweak/mod. Oleh karena itu, pengembang telah membuat toko aplikasi pihak ketiga, di mana saya ingin mengunduh aplikasi apa pun untuk perangkat iOS saya. Dan toko aplikasi alternatif ini memberikan lebih banyak opsi kepada perangkat iPhone dan iPad anda Selain itu, Apple telah menghapus beberapa aplikasi dari app store-nya. Terkadang membuat pengguna menjadi "gila".Sekarang anda dapat menemukan aplikasi itu di toko aplikasi alternatif ini. Toko aplikasi alternatif ini sepenuhnya gratis dan aman. Mereka diangga

4 Aplikasi Hack Facebook Android Terbaik 2017

Teknik hacking maupun penyadapan memang menjadi hal yang mudah untuk di lakukan oleh para hacker, salah satunya hack facebook orang lain. Facebook menjadi salah satu sosial media yang sangat populer, sehingga banyak pengguna facebook yang memanfaatkan keadaan ini untuk bisnis marketingnya. Hal ini juga lah yang menjadi alasan mengapa hacker banyak melakukan hack akun facebook orang lain. Di ulasan kali ini  saya mau berbagi tentang aplikasi hacker Fb untuk Android walaupun gatau sih work atau nggak hehehe ok langsung saja  1.  xflyboy Aplikasi ini memiliki tingkat ketajaman hacking yang baik untuk anda meanfaatkan dalam membobol password facebook teman atau orang lain yang di hack. Dengan begitu hanya hiutngan menit anda bisa langsung mengetahui password dfacebook orang lain tanpa menggantinya. 2. Aplikasi FaceSpy Aplikasi hack facebook yang kedua ini adalah Facespy yang mana di besut oleh team developer dead tools. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui passw

Cara Root Android 9.0 pie

Android 9.0 atau yang dikenal dengan android Pie, merupakan oprasi sistem android generasi ke 9 dan yang paling baru untuk saat ini. Sistem oprasi android pie didominasi dengan kontrol berbasis gestur (gerakan) yang mana hal tersebut sangat mirip dengan yang digunakan pada Iphone X. Sehingga kita bisa bernavigasi dengan satu tangan saja. Kelebihan lain dari sistem operasi Android Pie ini adalah batrai smartphone akan terasa lebih awet. Hal ini karena pada sistem operasi Android Pie sudah dibekali dengan AI (kecerdasan buatan) yang ditanamkan pada fitur Adaptive Batteray. Yang mana fitur ini akan bekerja dengan mengamati kebiasaan pengguna dalam menjalankan smartphonenya yang kemudian akan secara otomatis mengatur pengunaan batrai supaya lebih irit. Namun, meskipun sistem operasi Android Pie termasuk sudah sangat bagus, namun terkadang masih banyak pengguna yang merasa belum puas dan ingin mengcustom sendiri performa ataupun tampilannya. Oleh sebab itu, terlebih dahulu kita